Rabu, 10 Februari 2021

Kejadian Tak Terduga

Teori pernafasan banyak diajarkan dalam segala materi, tapi yang paling saya ingat adalah teori dari pak Darso. Sinergi teori pernafasan yang bersinergi dengan panca indera sangat berpengaruh penting saat kita berinteraksi dengan mahluk astral. 

Tehnik pernafasan itu menjadi acuan saya saat ada kejadian yang tak terduga di rumah kawan. Saya dan Ian datang ke rumah Hahn untuk vlog bersama edisi SMA.

Selang 1 jam setelah kita ramah tamah dan diskusi, pengambilan gambarpun dimulai. Di ruang keluarga, kami bertiga duduk beralaskan karpet di depan kamera dan Zahra anak Hahn duduk dibelakang kamera membantu saya. 

 Tiba2 saja terdengar suara "permisi' dengan spontan saya jawab " iya" dan sekejap ruangan yang saya duduk berubah seketika secara bertahap. Semua barang hilang dan bangunan menjadi tanah. Saya langsung menyadari hal aneh itu dan tersentak kaget. Seketika saya berdiri di tanah kosong dikelilingi pohon pisang. Didepan saya hanya tembok besar, karena takut, saya langsung berlari menghampiri tembok tersebut. Seketika tubuh saya sudah duduk kembali seperti sediakala dihadapan teman2 saya 

Saya langsung tanyakan  ke Hahn apakah ada kebun kosong di belakang, dan ternyata benar ada. Dan suasana menjadi aneh lagi seperti ada yang masuk ke dalam rumah. Seketika itu juga saya minta pengambilan gambar dihentikan. Hahn tidak tau apa yang terjadi dan saya jadi canggung dengan situasi tersebut. 

Dengan tenang sambil mengatur nafas, saya tukar posisi duduk dengan Ian. Tepat dugaan saya, ada yang datang ke rumah itu...seketika itu juga terdengar samar suara wanita mengatakan "sedang ada yang menstruasi, keadaan tidak bersih tidak baik membawa masuk tamu pria ke dalam rumah" saya kaget dan tidak mau memdengar terlalu banyak. Langsung saya menolej ke Hahn dan tanya, "maaf siapa yang sedang mens?" dan ternyata Zahra sedang mens. 

Hahn yang amat sangat kaget melihat perilaku saya, langsung menanyakan " andre apakah kamu...??" "Ya saya melihat sesuatu dan mendengar sesuatu!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar