Sabtu, 14 November 2020

Hilang Dalam Kereta

Sepanjang perjalanan kerta terus melaju, disaat itu saya kami terus berbicara dan bercerita. Hingga waktunya tiba, kami beranjak ke kantin untuk menikmati nasi goreng.

Hanya 5 menit dia minta ijin untuk ke toilet sejenak tapi hingga 1 jam berlalu dia tak kembali. Akhirnya kucoba untuk menghampirinya lalu mengetuk pintu toilet, tapi yang keluar orang yang berbeda.

Saya lapor ke pramugara kereta api bahwa saya kehilangan teman saya 1 jam yang lalu. Setelah ditelusuri sepanjang gerbong tidak ditemukan juga, dia hilang seperti di telan bumi.

Dengan berpikir keras dan bertanya tanya kemana dia pergi, tiba2 seorang penumpang duduk menghampiri saya dan mengatakan bahwa saya hanya sendirian sepanjang perjalanan.

2 komentar:

  1. Hahaha....trs ada lagi penumpang WANITA yg menghampiri, apakah bapak perlu teman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha....kalau kulitnya halus tidal masalah, yang menjadi masalah adalah kalau dia mahluk halus 😂😂

      Hapus