Kamis, 03 Juni 2021

Terbangun Dalam Nafas Panjang

 16 Mei 2021 saya terbangun dengan perasaan yang berbeda. Nggak aneh dan tidak menyeramkan, hanya saja ada yang beda.

Saat terbangun dari tidur, saya merasakan napas panjang dalam paru paru saya. Seakan ingin berlari seketika, merasakan energi baru dalam tubuh. Jujur saat terbangun dari tidur hingga berdiri dari tempat tidur, masih tidak percaya saya bisa menarik nafas panjang. Seakan ingin lari kencang jauh kesana.

Menjelang makan malam, kita pergi makan sop kambing dan sate kambing. Pas banget pas hujan makan kambing dengan saos kecap. Dari selesai makan malam hingga mampir ke rumah adiknya nyokap. 

#ceritaandre

Hingga tiba2 ada WhassApp masuk dan ada gambar tembakau, baru sadar bahwa saya tidak ada keinginan merokok sama sekali. Yang saya rasakan bahwa saya bukan perokok sama sekali. 

Jadi teringat mimpi saat tidur siang, saya mimpi di tawari tembakau, dalam mimpi itu saya tidak menolak sama sekali walau aneh harus menghisap tembakau. Tidak terlihat wajah siapa yang hadir dalam mimpi, hanya terlihat tangan lelaki dewasa dengan lengan panjang berwarna putih.

Saya perokok dan belum ada niat berhenti sama sekali. Hingga mimpi itu muncul, saya menjadi manusia yang tidak pernah merokok sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar